Sabtu, 16 Juli 2011

TAKDIR

wahwah.... bener2 belum beruntung gwa bwat jdi dokter ternyata... setelah tiga kali tes... hasilnya ya lumayan memuaskan. Tes pertama gwa lulus di akuntansi Unri and tes tes selanjutnya malah kekalahan yang gwa dpetin, maklum juga c, prodi yang gwa pilih ga tanggung2..FK. Emang c dari dulu jaman pak soeharto dah jadi cita-cita.Hasilnya tes pertama ,SNMPTN, lulus di akuntansi Unri. Targetnya c lulus di FK Unand atau di FK UIN, waktu itu gwa pilih IPC byar bisa banyak milihnya gan :mrgreen: lagian gwa juga pengen jadi akuntan.biar lebi gede juga peluangnya gitu..

Tes selanjutnya UMB n dilanjutkan dengan Mandiri unand, lebih di kenal NR atau ekstensi. Beli pin di bank trus daftar online deh d situsne.kayak SNMPTN juga lah. Ujian dieksekusi pada hari yang ga sama tentunya,  umb tgl 9 juli 2011 n mandiri unand 11 juli 2009 inget banget gwa tanggalnya, nahh di hari hari mau fight gwa nginap dah d kos abang gwa d padang beberapa hari, byar kaga telat ujiannya gan.. padang payakumbuh kan jaoohh.  soal umb sih rasanya terkendali walau fisikana..... aduu minta ampun ane... ntah knape ye mulai SMA ane mulai bego fisika.. padahal waktu SMP ga favorit2 juga c.. :mrgreen:  tapi lumayanlah gwa masi bisa jawab 4 atau 5 an lah..lupa.. Kalo NR unand soalnya ya ngga susah susah juga.. kalo belajar serius matematikanya dewa, fisikanya maut, bahasa indonesia gua sembraut dah.. dikit dikit cari yang baku lah yang ngga baku lah, teks super duper panjang selangit, yaa pada akhirna ane jawab aja ala kadarnya tanpa pandang bulu ane itemin aja yang ane yakinin.Kalo english jangan di tanya, gwa dah dewa di sana menurut temen-temen ane :LOL: Di pikiran gwa c lulus alhamdulilah ga lulus ya mau gimana lagi toh akuntansi udah di tangan.

Pada akhirnya gwa cuma ngabisin uang 475 ribu rupiah.. kaga ade UMB ama unand yang lulus.. ya gwa trima aja dah.. mgkin tuhan blum ngijinin gwa bwat jd dkter.. tapi ga masalah cita cita gwa yang ke dua masih ada..AKUNTAN... ya itung itung perjuangan gua masa2 bimbel ga sia sia lah...lagian ini pasti jalan terbaik yang diberi tuhan ama gwa.alhamdulillah.

1 komentar: